Rabu, 30 Januari 2013

Pakai Jilbab JANGAN HANYA untuk terlihat cantik

YUK CINTAI JILBAB KITA DENGAN BENAR

( LOVE HIJAB RIGHT, WEAR IT RIGHT CAMPAIGN)



Berhijab adalah aturan Alloh SWT yang diperintahkan bagi setiap muslimah yang sudah baligh-aturan ini sudah jelas dengan rambu-rambu yang sudah jelas pula.
Hal yang paling mendasar adalah menutup dada dan tidak transparan. Ironisnya semakin banyak yang berhijab namun blm sepenuhnya menyadari aturan tersebut sehingga jamak dilihat-muslimah memakai jilbab namun sejatinya dia telanjang. Berbaju ketat,dengan jilbab masa kini yang dibuat setinggi-tingginya di atas dada dengan cepol punuk unta pula.



Jilbab Simple mengajak kepada sahabat semua untuk kembali kepada aturan Alloh SWT yang sudah jelas itu. Yakinlah, jilbab yang mini dan transparan tidak akan mampu menjaga kehormatan kita.
kesadaran untuk berjilbab memang hal yang sudah wajibnya kita apreasiasi dengan mendorongnya agar lebih baik lagi. tidak hanya untuk terlihat cantik di mata manusia, tapi yang lebih penting di mata Alloh SWT yang telah menurunkan aturan yang jelas tersebut.
Raihlah pahala dengan memakai jilbab dengan benar.




LOVE HIJAB RIGHT, WEAR IT RIGHT !


Yuk, yang mau pakai Jilbab SIMPLE yang cantik dan syar'i ini, bisa kalian dapatkan dengan 60 ribu saja (all item)...sms/pin : 082330418883/27684b82http://www.facebook.com/JilbabSimple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar